Galleries

Hworthia

Ronny Setiadi – Hp 022 76868606 PIN 23210062
Facebook : ronzt@garasibandung.com
Email : ronzt@garasibandung.com – kangronzt@gmail.com

Souvenir Kaktus

Sebuah pernikahan selalu ingin  dikenang oleh kedua mempelai dengan harapan detik-detik yang berbahagia itu dapat dikenang oleh sahabat, sanak saudara, relasi & semua tamu yang diundang. Diantara semua itu, souvenir pernikahan merupakan salah satu kunci utama kenangan yang diharapkan dapat memiliki daya guna, unik, dan menarik. Dengan memberikan souvenir, menunjukkan gesture (simbol) bahwa kita peduli dan sangat berterima kasih atas kehadiran para tamu dari pasangan pengantin dan keluarganya.

IMG_5823-01IMG_5793-01

Terkadang souvenir pernikahan yang diberikan hanya akan berakhir sebagai cindera mata semata, tanpa dipikirkan kegunaannya. Meskipun harganya mahal,namun  jika souvenir  tidak memiliki kegunaan, hal ini akan sia sia.
Pernikahan identik dengan sesuatu yang romantis. Agar menambah romantis, bagaimana jika memilih Souvenir Kaktus dari garasibandung. Suatu makna di mana sang pengantin ingin berbagi rasa cintanya kepada para tamu juga menunjukkan sisi romantis dan perasaan cinta sang pengantin

IMG_5800-01IMG_5812-01

.
Kami menyediakan Souvenir Kaktus Unik pernikahan yang dapat memenuhi kebutuhan anda. Souvenir pernikahan yang sudah dikemas dengan cantik dan tentu dengan kualitas yang selalu terjaga. Kaktusnya sendiri pun dipilih yang tidak berbahaya seperti yang tidak berduri, dan berbunga. Souvenir ini menjadi terlihat tambah unik dan menarik.

IMG_5695IMG_5807-01
Souvenir tanaman yang kami produksi ini cocok untuk dipergunakan sebagai souvenir pernikahan, souvenir promosi unik pada acara promosi perusahaan yang eksklusif untuk customer, souvenir ulang tahun yang lucu atau arisan, menarik dan pastinya disukai anak – anak sekaligus bisa juga langsung digunakan sebagai penghias di meja teras rumah, meja kantor dll. Dengan mengemas souvenir seperti ini, tanaman lebih mudah dibawa, tidak kotor, dan ada nilai tambah dari segi estetis ketika dipajang.

Seperti biasa, mohon Jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami jika ada yang ingin bapak-ibu tanyakan lebih lanjut mengenai souvenir kaktus ini. Kepuasan konsumen adalah kebahagiaan bagi kami.

Ronny Setiadi – Hp 022 76868606 PIN 23210062
Facebook : ronzt@garasibandung.com
Email : ronzt@garasibandung.com – kangronzt@gmail.com